Nasi Jinggo Bali memang enak



Kalian pernah berlibur ke bali ? binggung mencari makanan khas bali yang enak ? tidak perlu khawatir karena anda harus mencoba nasi jingo khas bali ini. Walaupun porsinya kecil tetapi makanan inti membuat kita ketagihan dan ingin membelinya 2 atau 3 bungkus. Karena pada zaman dahuu nama nasi jingo itu nasinya para supir , buruh. Harganya murah dan enak di mulut , jadi anda jangan sungkan untuk membeli makanan khas bali ini.

Makanan ini berisi nasi yang sedikit tapi dengan lauk yang mantap di mulut , isinya sebagai berikut , tempe , sambal, serundeng dan masih banyak tergantung yang menjual biasanya isinya berbeda beda.  Jika kalian ingin memesan nasi jingo untuk acara acar kami bisa melakakukan catering di daerah bali. Mungkin untuk upacara adat orang bali , anda memesan nasi jingo khas bali ini , atau anda juga bisa memesan nasi kuning atau nasi kotak khas bali lainnya. Dan jika anda memang berminat untuk membelinya anda akan merassakan enaknya makan nasi  jingo karena nasi jingo sangatlah enak dimulut , rasa ayam pelalahnya dan sambalnya yang enak bagi orang bali , bahkan jarang kita menemui ada nasi jingo yang diisikan dengan daging babi atau daging sapi.


Kalian dapa menemukan penjual nasi jingo di pinggir pinggir jalan , kalian tidak usah binggung kemana mencari penjual nasi jingo ini , dan kalian hanya perlu menyusuri jalan jalan dan anda pasti akan melihat 1 penjual nasi jingo di pinggir jalan. Nah ayo jangan sungkan untuk jalan jalan ke bali , dan masih banyak makanan khas bali lainnya yang akan membuat anda ketagihan dan kalian pasti ingin berlibur terus kebali , bahkan banyak bule yang sudah atau senang memakan nasi jingo khas bali ini , jika anda ingin memesannya anda dapat langsung menghubungi penjual nasi jingo terdekat atau yang anda percayai , dan sisanya kami akan mengurus cateringnya. Jadi sering sering ke bali ya untuk jalan jalan , dan berwisata kuliner di bali memanglah menyenangkan.
Share on Google Plus

About Skunix

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar